Gadget Masa Depan

Hingga saat ini ada beberapa gadget yang disebut sebut sebagai gadget masa depan. Apa saja yah itu? Simak ulasannya disini.


1. Window Phone

Sesuai namanya, gadget ini berupa ponsel yang mirip seperti sebuah jendela. Ponsel ini sekilas seperti sepotong kaca yang memiliki gambar. Ponsel ini memang sengaja dibuat transparan agar terlihat seperti jendela. Alasan lain ponsel ini disebut Window Phone adalah karena gadget ini memiliki kemampuan mengganti tema secara otomatis sesuai dengan cuaca. Misalnya saat hujan, temanya secara otomatis berganti menjadi seperti ada titik titik air di jendela. 






2. Nokia Morph

Ponsel produksi Nokia ini berupa ponsel fleksibel yang memungkinkan untuk di ubah bentuknya. Selain itu ponsel ini memungkinkan penggunaan energi matahari sebagai sumber daya juga mampu membersihkan diri sendiri serta silengkapi dengan sensor lingkungan.








 3. Tablet PC

Gadget ini sebenarnya adalah bentuk masa depan dari PC. Sesuai namanya, gadget ini berupa laptop berbentuk buku. Tablet PC memilik fitur layar sentuh dan stylus sebagai pengganti keyboard dan mouse. 






4. Nokia 888

Sebelum Nokia Morph, Nokia telah mengeluarkan sebuah ponsel fleksibel lainnya yang diberi nama Nokia 888. Keunggulan dari ponsel ini selain desainya yang fleksibel, adalah liquid batteries, speech recognition, flexible touchscreen dan touch-sensitive body cover. 


-Masih banyak lagi gadget-gadget masa depan yang telah di cetuskan bahkan diluncurkan. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons